السلامے عليكمے ورحمـﮧ اللّـﮧ وبركاتـﮧ

Sunday, December 11, 2011

My Web Listing

Kali ini aku ingin share dikit tentang kegiatan di dunia maya, biasanya kalo lagi on line dengan mahluk yang bernama internet ini aku sering membaginya dalam beberapa kategori antara lain Arsitektur, Fotografi, Jejaring Sosial dan lain-lain. nah ini situs-situs yang sering aku lirik ketika terhubung dengan internet.

Arsitektur
 Archdaily.com
Broadcasting Architecture Worldwide

Jongarsitek.com
Inspirasi Disain.



Fotografi

Fotografer.net
Komunitas online para fotografer. Di komunitas aku belajar banyak tentang dunia fotografi. Selain fotografer.net referensi yang lain yaitu 1x.com 1x is an online photo gallery and social network.

 Majalah exposure
Majalah fotografi online yang dipublikasikan secara bulanan dalam format PDF, lumayanlah bisa dapat majalah fotografi secara gratis hehehehe... :-)

 Flickr
Share your life in photo





Jejaring Sosial
Untuk urusan social media aku menggunakan Facebook sebagai ajang silaturahmi dengan kerabat dan sahabat. Aku juga punya akun di Twitter tempat aku berkicau tentang apa saja yang melintas di fikiran, juga mengikuti update dari orang-orang yang aku follow. Jangan lupa follow aku ya Sob.... oh iya Sob kalo mau ngetwit jangan lupa pake hastag #RumahPitate yah ;-)


Lain-lain
Emailku utuk urusan email aku pake Gmail dan Yahoo

Google translate Situs ini selalu menjadi tempat aku curhat kalo lagi bingung soal bahasa orang-orang pintar hehehehehehe... :)

Detiksport.com
Kalo ingin mencari berita olahraga, ini situs wajib yang aku kunjungi.

Livescore.com
Pengen tau tentang hasil-hasil pertandingan kalo nga sempat nonton :-) walau terkadang kecewa kalo pas liat score tim favorit ku kalah :-(

Buat urusan download film aku berkunjung ke Moviee-spot selain Cinema3satu

Oh iya Sob, kalo ada referensi Web lain tolong di info ke aku yah... :-) *Link ini akan aku update seiring dengan berjalannya waktu.

0 komentar:

Post a Comment