السلامے عليكمے ورحمـﮧ اللّـﮧ وبركاتـﮧ

Friday, October 14, 2011

Batu Pinagut - Pesona Bolmong Utara yang belum bersolek

Hai semua, saya ucapkan terima kasih udah mampir dan berkomentar di blog ini.
Saya ingin menunjukkan salah satu tempat favorit saya untuk bersantai dan menyalurkan hobby jepret-jepretan ini :-) saya menyukai kedamaian di tempat ini, tempat ini bisa menjadi alternatif bagi Anda berwisata dan melepaskan kepenatan. Saya berharap Anda akan berkunjung ke Batu Pinagut dan berharap anda akan merasa tenang berada di sana. 
Saya menggunakan filter ND untuk menurunkan kecepatan tombol rana. Foto-foto di ramu di dapur dengan Sotoshop :-) untuk mendapatkan gambaran suasana yang diharapkan. 

Bagi saya, foto ini memprovokasi perdamaian, tetapi juga rasa kekuasaan yaitu gelombang yang memukul batu dan hangatnya cahaya matahari terbit.

Dan saya berharap bahwa suasana pagi ini akan bersinar melalui foto, ini bukan soal romantisme, tetapi saat-saat tenang dengan terpaan hangat matahari pagi dan irama gelombang,


Setiap matahari terbit kita diberikan peluang untuk menjadi pemenang, dan untuk setiap matahari terbenam kita diberikan pertanyaan "apa yg kita lakukan pada peluang itu"
Saya tidak tau apakah foto-foto ini sudah cukup menggambarkan keindahan Batu Pinagut, atau mungkin Anda dapat membatu saya untuk mendapatkan komposisi gambar yang lebih baik... ;-) Setiap saran akan diterima dan ditunggu kunjungannya di Batu Pinagut.

3 komentar:

WTF Pictures said...

beautiful!! picture no.1 remind me to river rafting track, but this is at sea side

Koko Bota said...

ahhhhh napa dia kita ada cari" hehhehehe salam kenal tamang".....:)

sketsa cahaya said...

subhanallah...awesome..super...sukses selalu bro..

Post a Comment