السلامے عليكمے ورحمـﮧ اللّـﮧ وبركاتـﮧ

Friday, May 4, 2012

Yang Tersisa


Disini aku mencoba menjawab semua tanya dalam hati, disaat langkahku terhenti karena angin yang telah lama menahan, sebagian angan-anganku berhenti berhembus dan tidak lagi menyejukkan. Diantara sisa-sisa tenagaku, aku terhempas saat aku tau tak ada lagi apa yang dapat aku pertanyakan. Sungguh ternyata genggaman itu tak sekuat dugaanku.

Lamunanku kembali membuyar, bak menyaksikan daun-daun yang berguguran. Mungkin saatnya kusadari, bahwasanya setiap peristiwa yang berjalan dan kulewati adalah prolog kehidupan. Mungkin tak ku temukan lagi hati yang utuh dari kau yang pernah memeluk hatiku, atau mungkin tak akan ada lagi gelombang yang mampu menguji janji-janji yang pernah kita lagukan.

Disaat langkah tak juga mempertemukan kita, Aku hanya bisa terbujur kaku diantara bimbang dalam ribuan persimpangan. Maafkan aku jika kubiarkan cerita indah kita menyiksa batinku… Raga hina yang menyatukan keinginan dalam pelukan-pelukan dosa. Aku ikhlas...bila tatapan matamu tak lagi tertuju padaku

Kini....

Yang tersisa, hanya cerita tentang cinta dan ketulusan
Yang tersisa, hanya jejak tapak diantara jalan yg pernah kita lewati
Yang tersisa, hanyalah angin yang tak lagi menyejukan
Yang tersisa, hanya sepi…

1 komentar:

Berry said...

mantap mantap tu foto noh...hehehe

Post a Comment