السلامے عليكمے ورحمـﮧ اللّـﮧ وبركاتـﮧ

Friday, February 17, 2012

Test Printer Hadiah dari Boss Uddy

Kemarin saya tiba di Gorontalo untuk urusan project, seperti biasa kalo datang ke kota ini salah satu tempat yang wajib saya kunjungi adalah Perum Taman Indah Blok G/26. rumahnya sahabat karib saya Uddy & Novie. Setelah Maghrib karena boss Uddy mau menjalankan tugas negaranya sebagai seorang Fotografer, aku putuskan untuk menyelesaikan kerjaan laporan di Limboto :-) sebelumnya mampir dulu beli toner buat printer hasil wakaf dari boss Uddy :-) 

begitu tiba di Limboto sempat kebingungan waktu mau nginstal printer HP LaserJet P1006 yang dikasih sama Boss Uddy. Untunya ada si Samsung yang bisa dijadikan modem buat donlot. Setelah nanya ke Mr. Google akhirnya ketemu linknya di http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareCategory?os=4062&lc=en&cc=us&dlc=en&sw_lang=&product=3435684
untungnya ngedonlotnya gak lama dan gak ada kesulitan pas di instal ke Windows 7 di Laptop saya... dan Alhamdulillah printernya bisa jalan dengan selamat... :-)
Thanks berat buat boss Uddy yang sudah mewakafkan printernya buat aku hehehehehe... :-)

0 komentar:

Post a Comment