السلامے عليكمے ورحمـﮧ اللّـﮧ وبركاتـﮧ

Sunday, July 17, 2011

Tanjung Dulang

Tanjung Dulang terletak di Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di desa Solo kecamatan Kaidipang.

Pantai ini termasuk pantai yang bersih dengan air lautnya yang jernih. Perpaduan antara pasir putih dan bebatuan memberikan ciri khas tersendiri pantai ini. Tanjung Dulang terletak ± 8 Km dari Ibu kota Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Sedang jarak dari Manado sebagai ibu kota provinsi ± 300 Km. dapat juga dicapai dari Provinsi Gorontalo ±125Km


Jika Anda pernah membayangkan tubuh Anda terbaring di pinggir pantai Indonesia, di atas pasir putih yang indah, ditaburi pemandangan alam yang serba eksotis, serta dihujani cahaya mentari yang menghangatkan tubuh, maka tak salah jika Anda menyempatkan diri berekreasi dan ber wisata Pantai ke Tanjung Dulang.

Mengunjungi Tanjung Dulang di Bolmong Utara mungkin perlu dijadikan agenda wisata tersendiri bagi wisatawan yang menyukai keindahan dan kesejukan alam. Bayangkan saja, saat memasuki kawasan pantai, wisatawan dengan segera akan tersapu-lembut oleh semilir angin yang berhembus di sepanjang gugusan pantai di Bolmong Utara, Propinsi Sulawesi Utara ini. Suasana segar, nyaman, dan indah seolah menyapa wisatawan di awal kunjungannya. Saat telah berada di pinggir pantai, mata para wisatawan akan disuguhi oleh eksotisme pantai berlatar pesona ombak yang saling berkejaran, pasir putih yang menghampar, dan ribuan binatang kecil yang menyebar di hamparan pasirnya, serta lanskap Bebatuan yang indah bepadu dengan deburan ombak.

0 komentar:

Post a Comment